Berikut Adalah Beberapa Tipe Petarung Monster Uruks

Oleh : ftrrahman | 2022-05-07 10:41:21

Warrior - Jenis Uruk yang paling sering ditemui. Mereka bervariasi dari ukuran kurus hingga besar, dan segala sesuatu di antaranya. Mereka membawa senjata satu tangan, biasanya sejenis pedang atau tongkat. Mereka juga memiliki senjata lempar genggam yang dapat mereka gunakan untuk melawan target dari jarak yang cukup jauh. Umumnya jenis petarung yang paling umum yang dapat ditangani menggunakan taktik tempur dasar.
Archer (panah) - Jenis Uruk jarak jauh yang paling umum. Mereka lebih kurus dari Uruk lainnya. Biasanya ditemukan di tempat yang lebih tinggi, untuk aman dari penyerang serta memiliki sudut pandang yang lebih baik untuk menembak, jika tidak, mereka biasanya ditemukan sendirian di tempat yang lebih tinggi atau di belakang Uruk jarak dekat. Panah tidak dapat dilawan, tetapi dapat dihindari. Karena mereka memiliki ketangguhan yang lebih rendah daripada Uruk berorientasi jarak dekat lainnya, mereka dengan mudah ditangani begitu Talion menyerang mereka, atau mereka dapat dihilangkan dari jarak jauh dengan busur Azkâr.
Savage - Mirip dengan Warriors, tetapi menggunakan dua senjata, bukan satu. Uruk yang selalu lebih besar dengan wajah diolesi warpaint, mereka memberikan lebih banyak kerusakan dan mampu melemparkan senjata mereka. Dapat di-counter seperti Warriors, meskipun mereka terkadang melakukan serangan angin puyuh yang tidak dapat dilawan tetapi dapat dihindari. Mereka tidak dapat diserang secara langsung dengan serangan pedang dengan pukulan rendah, karena mereka akan melawan serangan tersebut, meskipun dapat diserang secara bebas dari belakang. Jika dipilih untuk diserang secara langsung, mereka harus di-stun sebelum serangan apapun mengenai mereka. Namun, ketika Hit Counter mencapai 15x ke atas, serangan pedang memiliki kecepatan dan kekuatan yang lebih besar, dan akan mendarat di Berserker dari depan, tanpa dilawan.
Defender - Mudah diidentifikasi dengan perisai besar, tombak besar, dan perawakan tinggi, serangan mereka lambat, tetapi memiliki jangkauan yang baik. Serangan mereka tidak dapat dilawan tetapi dapat dihindari, dan menunjukkan penanda peringatan merah untuk menunjukkan bahwa mereka tidak dapat dilawan. Melompati mereka dan menyerang mereka dari belakang adalah taktik terbaik, meskipun pertahanan mereka dapat dengan mudah dilewati oleh Elf-shot. Perisai juga dapat dihancurkan setelah mengalami kerusakan yang cukup, setelah itu mereka juga akan menjatuhkan tombak mereka, menghunus pedang, dan menjadi Prajurit biasa, meskipun mempertahankan ketinggian mereka yang mengesankan. Ketika Hit Counter Talion 15x atau lebih, serangan pedangnya lebih kuat dan akan menghancurkan perisai Defender dalam satu pukulan, meskipun ini hanya berlaku untuk perisai kayu, karena Kapten dan Warchief cenderung memiliki perisai logam yang tidak bisa dipecahkan.
Hunter - Ahli berburu Uruk, memegang tombak yang tajam dan bergerigi. Uruk ini lebih kecil dibandingkan dengan kelas lain, tetapi dapat terlihat mengancam dengan semua tombak dan lembing yang mereka bawa di punggung mereka. Mereka cenderung berdiri pada jarak, di belakang Uruk jarak dekat lainnya, memberondong untuk mendapatkan tembakan yang lebih baik pada target mereka, dengan mudah mampu menjatuhkan binatang Mordor. Seperti Pemanah, mereka tidak bisa menerima hukuman sebanyak pejuang yang berorientasi jarak dekat.
Tags : Middle-earth, ShadowofWar, ShadowofMordor, Uruk